vimeo

I'AM WHAT I'AM

Tuesday, February 16, 2010

if-life-math-joke-fun

IF(LIFE)*MATH : JOKE = FUN

xoHukuman Bagi Penabrak Ibu Hamilxo

Pada suatu hari, ada seorang ibu muda yang sedang hamil 3 bulan. Ketika dia berjalan, tiba-tiba ada sebuah kendaraan menabrak ibu muda tersebut sehingga menyebabkan keguguran.

Suami dari ibu muda tersebut tidak terima dan menuntut si penabrak ke pengadilan. Setelah mendengarkan semua keterangan, Pak Hakim pun segera memutuskan vonisnya.

Si penabrak dihukum harus memelihara ibu muda itu, memberi makan, pakaian, sampai hamil 3 bulan, baru setelah itu dikembalikan kepada suaminya.


xoSpion Tidak Standarxo

Suatu hari seorang polisi menyetop seorang mahasiswa yang mengendarai sepeda motor.

Polisi : “Spion ini terlalu kecil, ini tidak standar jadi harus ditilang”
Mahasiswa : “Bagaimana mungkin, dengan spion ini saya sudah cukup bisa
mengamati keadaan dibelakang saya. Jadi tidak ada masalah!”

Mereka bersitegang cukup lama, sampai akhirnya mereka bersepakat untuk mengetes apakah spion tersebut berfungsi dengan baik. Si Polisi beranjak ke belakang kendaraan, sementara si mahasiswa duduk di atas motornya. Di belakang motor sang polisi berdiri sampai melambaikan tangan, sambil bertanya..

Polisi : “Apa yang kau lihat di spionmu?”
Mahasiswa : “Monyet besar melambaikan tangan.”
Polisi : “Oh, memang betul spionmu tidak standar, mari ke kita ke Pos.”


xoPenjelajah & Tarzanxo

Pada suatu hari ada penjelajah nya sar di hutan.. Udah muter2 di sana selama 5 bulan kaga’ dpt juga jalan keluar-nya.. Akhirnya dia nyerah juga.. 1 minggu, 2 minggu.. Tau2 dy ketemu ama Tarzan..

Penjelajah: (penjalajah berpikir) Wah ada Tarzan nih.. Tanya jalan keluar ah..
Penjelajah: Tarzan bantuin saya dong.. Udah 5 bulan saya nyasar di sini..
Tarzan: Gampang kok.. Nanti lw lurus aja, ampe mentok belok kiri dah..
Penjelajah: TBC (Thanks Berat Cuy) ya..

Penjelajah ngikutin apa yg Tarzan bilang.. Dia jalan terus bis mentok belok kiri.. Tapi masih nyasar juga.. Ga lama kemudian dy ketemu lg ama Tarzan..

Penjelajah: Woy Tarzan ngapa lw ketawa2?? BTW, kok ga ketemu2 sih jalan keluarnya??
Tarzan: Wakakakakakak.. Klo gw tw jalan keluarnya sih gw dah ga di sini lagi..




xoPesan Berantaixo

Suatau hari ada seorang Kolonel yang berpesan kepada seorang Mayor untuk disampaikan kepada para Kopral.

1. Kolonel kepada Mayor:
“Besok pukul 9 pagi akan terjadi gerhana matahari, sesuatu yang tak terjadi stiap hari. Bawalah para prajurit beristirahat di lapangan sehingga mereka dapat menyaksikan fenomena langka ini, dan saya akan menjelaskannya pada mereka. Jika hari hujan, tentu saja kita tak dapat melihatnya, maka bawa saja mereka ke aula!”

2. Mayor kepada Kapten:
“Sesuai perintah Kolonel, besok pukul 9 akan terjadi gerhana matahari, jika hujan, anda tak dapat menyaksikannya di lapangan, jadi ketika istirahat, gerhana matahari akan terjadi di aula, sesuatu yang tak terjadi setiap hari!”

3. Kapten kepada Letnan:
“Menurut perintah Kolonel, saat istirahat besok, pada pukul 9 pagi akan terjagi gerhana matahari di aula. Seandainya terjadi hujan, Kolonel akan memberikan instruksi yang tak terjadi setiap hari!”

4. Letnan kepada Sersan:
“Pagi pukul 9, saat istirahat besok, Kolonel akan membuat gerhana matahari di aula, seperti terjadi setiap hari jika cuaca baik. Jika hujan, ini terjadi di lapangan!”

5. Sersan kepada Kopral:
“Besok pukul 9, gerhana Kolonel saat istirahat akan terjadi disebabkan oleh matahari. Jika di aula hujan, sesuatu yang tidak terjadi setiap hari, anda akan berlarian ke lapangan!”

6. Akhirnya, seorang Kopral kepada temannya:
“Besok, jika hujan, tampaknya matahari akan menggerhanakan Kolonel di aula, sayang sekali, hal ini tak terjadi stiap hari!”


xo
Ada 3 orang profesional peserta sebuah seminar yang
bernama Kasrut,Bejo dan Kampret menginap di sebuah
hotel berbintang lima.Mereka bergabung di kamar Suite
mewah di lantai 75 dimana ada 100 lantai.
Setelah mengikuti seminar yang melelahkan sampai
malam, mereka pulang kembali ke hotel mereka. Ternyata
namanya apes, semua lift dihotel itu macet total. Mereka
sudah cukup lelah untuk menunggu lalu mereka sepakat
naik menggunakan tangga darurat menuju kamar.
Sambil berjalan menuju pintu tangga darurat, Kasrut punya
usul,supaya kita nggak bosan naik tangga sebegitu
banyak, bagaimana kalo mulai lantai 1 sampai 25 saya
akan menyanyikan sebuah lagu,lalu Bejo akan
menceritakan cerita yang lucu-lucu mulai lantai 26 sampai
50, dan akhirnya Kampret menceritakan mengenai cerita
sedih mulai lantai 51 sampai 75. Lalu mereka setuju. OK
lah daripada nanti kita bosan
Kasrut mulai menyanyi dengan baik…lantai 25 sudah
terlalui…
mulai Bejo melucu……tidak terasa lantai 50 hampir
selesai…
akhirnya sampai ke lantai 51…mulailah Kampret
menceritakan cerita
sedih…Kampret bilang …saya mulai cerita sedih yang
pertama…yaitu…,

“SAYA LUPA MEMBAWA KUNCI KAMAR KITA YANG
TERTINGGAL DI MOBIL !!!!!!!!!!!!!!!!”


xo
Pada suatu kunjungan di sebuah
peternakan yang dilakukan oleh peserta
seminar keluarga harmonis. Serang
Pemandu Tapos menceritakan bahwa sapi di
tempat tersebut sangat sehat dan kuat-kuat.

Pemandu : “Bapak dan Ibu, ini sapi dari
New Zealand sangat kuat sehari bisa 5
kali berhubungan dengan sapi betina”

Ibu-ibu sambil nyenggol Bapaknya :
“Tuh.. Pak 5 kali sehari, bisa nggak…?”

Pemandu : “Bapak dan Ibu, ini sapi
Australia lebih kuat lagi sehari bisa 10
Kali”

Ibu-ibu nyenggol lagi Bapaknya : “Tuh..
pak 10 x bayangin …..!!!”

Bapak-bapak semakin panas dan tanya
kepada pemandu, “Pak … itu 10 kali
dengan betinanya yang sama apa enggak …?”

Pemandu : “Ya… beda-beda dong Pak”

Bapak-bapak : “Tuh…… Bu betinanya
beda-beda, boleh nggak …?


xo
Seorang yang sedang menjelajah di pedalaman Amazon tiba-tiba saja sudah dikepung sekelompok primitif yang haus darah.

“Oo… Tuhan matilah aku…”, gumamnya.

Tiba-tiba dari langit diatasnya ada kilatan cahaya, dan terdengar suara menggema:

“Tidak anakku…, ajalmu belum tiba. Ambillah batu di dekat kakimu itu dan pukul kepala pemimpin mereka yang tepat berdiri didepanmu itu “.

Si penjelajah itupun mengambil batu dan menyerang pemimpin gerombol itu, dan memukulkan batu itu ke kepala si pemimpin sekuat tenaga… dan si pemimpin itu mati seketika. Dia berdiri di atas mayat si pemimpin.

Seketika 100 orang primitif itu mengepungnya dengan muka sangat marah karena melihat pemimpinnya terbunuh. Kilatan dari langit itu muncul lagi dengan suara menggema:

“Sekarang… baru ajalmu tiba anakku…”


xo
3 jendral besar sedang berkumpul di kapal induk militer AS yg sedang berlayar di laut lepas, ketiganya berasal dari negara yg berbeda dan sedang menyombongkan kehebatan pasukan negaranya masing2.

Jendral pertama yg dari Rusia memanggil anak buahnya, kemudian anak buahnyaitu disuruh berenang keliling kapal, lalu setelah selesai
jendral Rusiaberkata: “lihat kan prajurit kami,walaupun banyak hiu tapi dia tetapberani menantang bahaya”

Jendral AS gak mau kalah, dia panggil anak buahnya dan disuruh berenang keliling kapal 5x, setelah selesai dia pun membanggakan prajuritnya yg lebih berani dari prajurit Rusia.

Jendral Indonesiapun gak mau kalah, dia panggil anak buahnya dan disuruh keliling kapal 10 x.

Tiba2 anak buahnya berteriak pada jendralnya :
“pak, lo bego apa udah gila? ini kanbanyak hiunya tolol” lalu anak buahnya angsung pergi.

Jendral Indonesia senyum2 sumringah dan berkata sama ke-2 jendral lainnya: ” liat tuh, berani kan ? mana ada anak buah lo yg berani membangkang dan ngatain atasannya?”


xoTaruhanxo

Suatu malam di salah satu bar di kota Bandung, seorang peminum dan bartender tengah menonton siaran TV. Berita yang ditayangkan adalah mengenai kejadian orang yang akan loncat dari gedung lantai 10. Kemudian peminum berkata pada bartender “Bagaimana kalau kita taruhan 100.000 apakah orang itu loncat dari gedung atau tidak!”

“Jika orang tersebut loncat maka engkau mendapatkan 100.000 ku dan jika tidak aku mendapatkan minum gratis, bagaimana?” ujar peminum menawarkan pada bartender. Bartender menyanggupi taruhan tersebut.

Ternyata orang tersebut benar2 loncat dari gedung, shg uang 100.000 telah berpindah tangan ke bartender. Namun karena kebaikan hati bartender mengembalikan uang tersebut sambil berkata, “Aku sebenarnya udah melihat siaran ini tadi sore, jadi aku tahu kalo orang itu akan loncat!”

Bukannya senang, si peminum malah menolak pengembalian tersebut. Dia berkata ‘Aku sebenarnya juga telah melihat siaran ini tadi sore, cuma aku nggak nyangka orang itu mau loncat untuk kedua kalinya.”


xoDiari suamixo

Senin :
Seseorang mencuri semua kartu kredit milik saya, tapi saya tidak melaporkannya. Maling itu tidak menguras uang sebanyak istri saya.

Selasa :
Saya bertanya kepada istri,”Sayang, tempat mana yang terbaik untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan kita?” Dia menjawab, “Cobalah tempat yang belum pernah saya kunjungi.” Nah, malam itu saya mengajaknya ke dapur.

Rabu :
Kalo bepergian, kami selalu bergandengan tangan. Hari ini saya lepaskan tangannya, tau-taunya dia malah ngacir ke Sogo.

Kamis :
Istriku paling senang membeli barang yang ditandai TURUN. Hari ini, dia membeli sebuah eskalator.

Jum’at :
Hobi istri saya hanyalah BELANJA, BELANJA, dan BELANJA. Minggu lalu dia jatuh sakit selama seminggu, tadi saya dengar ada tiga butik akhirnya bangkrut.

Sabtu :
Dia paling senang mengkoleksi barang-barang yang memakai tenaga listrik. Dia beli blender elektrik, panggangan elektrik, pemanas makanan elektrik, dan serba listrik lainnya. Tadi pagi dia tanya, “Mas, kira-kira barang apa yang belum saya miliki?”; Saya belikan dia sebuah kursi listrik !

Minggu :
Hari ini, istri saya menelepon saya dan mengeluh, mobilnya tidak dapat jalan lagi. Saya tanya apa penyebabnya, dia katakan ada air di karbulatornya. Saya bertanya mobilnya ada dimana, dia bilang nyemplung ke kali Ciliwung.

0 komentar: